Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda Setiap Saat

Konten [Tampil]
teman wajib anda kipas angin miyako

Kipas Angin Miyako itu bestie banget buat saya, Teman Wajib Anda juga di setiap saat. Sebagai masyarakat yang berhuni di kota yang terkenal akan cuacanya yang panas, Surabaya, kalau nggak ada kipas tuh rasanya, mana kuat!. 

Bahkan, jika cuaca sedang panas-panasnya, tuh kipas bakalan nyala, nyaris 24 jam lamanya. Hanya mati di tengah malam hingga pagi saja, karena sudah dingin.


5 Manfaat Kipas untuk Rumah

Selain untuk menyejukan udara yang panas, terdapat juga manfaat kipas di antara:

manfaat kipas angin miyako

1. Membantu menyejukan ruangan

Meski tidak bisa menurunkan suhu ruangan seperti AC, tapi setidaknya bisa menyejukan ruangan dengan mengusir hawa panas yang ada di dalam ruangan tersebut.


2. Membantu sirkulasi udara dalam ruangan

Dengan menyalakan kipas dan membuka semua jendela dan pintu, akan membantu sirkulasi udara dalam ruangan menjadi lebih lancar.

Hal ini, selain bikin ruangan jadi sejuk, pun juga lebih sehat karena udaranya lebih bersih dan segar.


3. Mengurangi hingga menghilangkan bau apek dalam ruangan

Kipas juga membantu mengurangi hingga menghilangkan bau apek yang ada di dalam ruangan. Termasuk ketika tidur dan kamar ditutup, seringnya kamar akan bau keringat, kecuali kipas dinyalakan untuk mengusir bau tersebut.


4. Menjadi pengering

Kipas juga bisa berfungsi menjadi pengering benda yang basah. Ini kadang membantu ketika musim hujan, pakaian banyak yang nggak kering, biasanya saya jemur aja di depan kipas, dan lumayan membantu pakaian basah menjadi kering tanpa apek.

 

5. Menghemat listrik

Dibandingkan dengan menyalakan AC untuk menyejukan ruangan, kipas tentunya hanya membutuhkan listrik yang lebih kecil ketimbang AC.

Dengan demikian, kita bisa menghemat pemakaian listrik ketika hanya menggunakannya


Cerita Miyako, Teman Wajib Anda dan Saya di Setiap Saat

Kalau ngomongin tentang Miyako, rasanya ini sudah menjadi brand yang memenuhi beberapa produk rumah tangga bagi kami sejak lama. 

spesifikasi kipas angin miyako

Mulai dari kipas angin, rice cooker, dispenser dan lainnya, rata-rata saya selalu memilih brand Miyako karena sudah terkenal awet sejak dulu.

Terutama untuk kipas ya, karena di Surabaya itu panas, dan kami harus sering menyalakannya dalam waktu yang lama. Maka saya butuh kipas yang awet dan tahan lama meski dipakai dalam waktu yang lama.

Karena kami sudah sering dibuat repot oleh beberapa brand yang ternyata hanya bisa dipakai dalam beberapa waktu saja. Setelahnya rusak, karena mesinnya panas dipakai dalam jangka waktu lama.

Brand Miyako ini, bermula dari rice cooker. Sejak lama kami menggunakan Rice Cooker Miyako, sehingga ketika membeli peralatan lainnya, hanya brand ini yang familiar bagi kami.

Karena itulah, sedikit demi sedikit, rumah kami dipenuhi oleh peralatan rumah tangga dari brand Miyako.  Salah satu yang paling sering kami gunakan ya Kipas Angin dari Miyako Indonesia.

Bukan hanya di keluarga kecil kami, beberapa keluarga besar kami juga menggunakan brand tersebut. Alasan mereka, dari beberapa kipas yang mereka coba, hanya brand ini yang memuaskan baik anginnya yang kencang, maupun daya tahan mesinnya.

Nggak heran deh, kalau Kipas Angin Miyako ini menjadi Teman Wajib Anda dan banyak orang, termasuk saya.


Review Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda di Setiap Saat

Salah satu alasan yang membuat kami memilih Kipas Angin Miyako ini, yaitu karena memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:

  • Extra Strong Wind, 3 level speed, hembusan anginnya kencang dan extra kuat anginnya terasa hingga 11 meter. Dan bisa diatur dengan 3 level kecepatan anginnya. Jadi lebih nyaman digunakan, nggak kedinginan atau kurang dingin. 
  • 100% Motor Tembaga, jadinya lebih awet dan tahan lama, tidak mudah terbakar dan putaran kipasnya juga lebih kuat.
  • Jaring MUSANG ANTI KARAT, dengan jaring anti karat dan jaringnya yang mudah dilepas pasang (Musang) untuk dibersihkan. Jadi nggak bikin ribet ketika kipas kotor, tapi bersihinnya susah banget.
  • Strong Blade, yaitu mempunyai baling-baling lebih kokoh dan solid.
  • Bergaransi motor kipas dan Jaring Musang 3 tahun, Dengan Jaringan After Sales Service yang tersebar di seluruh Indonesia
  • Smooth Sound, yaitu suara mesin motornya lebih lembut, tidak bising pada saat beroperasi
  • Height Adjustment, yaitu tinggi rendahnya kipas dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.
  • Thermofuse, yang berfungsi mencegah overheat pada motor kipas.

spesifikasi kipas angin miyako

Adapun spesifikasi dari Kipas Angin Miyako adalah:
  • Fungsi: Stand Fan
  • Ukuran: 16"
  • Speed: 3
  • Base: Cross Base
  • Daya: 50W
  • Tegangan: 220 V
  • Frekuensi: 50 Hz
Selain speknya yang terbaik, salah satu alasan mengapa Kipas Angin Miyako menjadi teman wajib Anda yaitu karena nggak perlu khawatir lagi jika membutuhkan beberapa bantuan ataupun info lebih detail.

Bisa dengan mengunjungi Service Center Miyako Indonesia yang tersebar di hampir semua wilayah Indonesia.

Kesimpulan dan Penutup

Selain menyejukkan udara, kipas ini memiliki banyak manfaat seperti membantu sirkulasi udara, mengurangi bau apek, hingga mengeringkan pakaian. 

Kipas Angin Miyako dikenal awet, tahan lama, dan hemat listrik, menjadikannya pilihan utama untuk penggunaan jangka panjang. 

Dengan berbagai keunggulan seperti extra strong wind, motor 100% tembaga, jaring anti karat, jaring mudah dilepas pasang, dan suara mesin yang lembut, benar-benar memenuhi kebutuhan sehari-hari kita semua dan menjadi teman terbaik 


Surabaya, 27-07-2024

12 comments for "Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda Setiap Saat"

  1. Kipas angin ku dari dulu dan sekarang 😄. Dari zaman kos blm nikah, pake Miyako. Sweeet bgt memang. Tahan bertahun2.

    Sekarang ini dengan cuaca Indonesia yg lembab dan panas, ga mungkin hanya bertahan dengan AC. Tetep harus disupport ama kipas. AC toh ga bisa dipake 24 jam. Jd mau ga mau kalo siang aku hidupin kipas, kalo malam baru AC.

    ReplyDelete
  2. Kipas angin salah satu elektronik yg mesti ada di rumah. Bahkan di rumah aku sampe punya 4 kipas angin ahaha. Disetiap sudut ada 😅 walau di rumah pasang AC klo siang aku nyalain kipas angin

    ReplyDelete
  3. Kalau gak dibantu dengan kipas angin bakalan apek ruangan, dan tentunya bikin engap. Pakai Miyako bikin sejuk deh karena speknya ini mendukung hembusan angin kencang ya

    ReplyDelete
  4. Bandung tuh sekarang panas dan gerah. Mana mau masuk bulan Agustus nih. Kayaknya perlu beli kipas angin deh. Masih mikir-mikir brand apa yg cocok dan awet. Miyaka aja yah...

    ReplyDelete
  5. Jenama Miyako tuh terkenal awet loh. Saya juga menggunakan produk Miyako untuk beberapa peralatan rumah tangga. Bahkan kipas anginnya ada sekitar tiga buah. Digunakan, khususnya, buat beberapa ruangan agar tidak anyep dengan kondisi udara ruangan yang kerap berganti.

    ReplyDelete
  6. Setuju kipas angin Miyako bestie banget ketika pulang ke Yogya
    Karena saya gak tahan panas, begitu masuk rumah, langsung nyalain kipas angin
    dan gak pernah saya matiin sampai saya keluar rumah
    Sebestie itu nemenin kerja, makan dan tidur

    ReplyDelete
  7. Teman kala kita kepanasan dan gerah adalah kipas angin ya mbak, apalagi kalau anginnya itu berhembus dengan maksimal ahh segar deh dan yang jadi andalan utama itu adalah awet dipakai

    ReplyDelete
  8. Dengan banyak keunggulannya tepat jika kipas angin Miyako menjadi teman wajib di rumah. Apalagi merek ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan variasi produknya Miyako bisa memenuhi kebutuhan kita sehari-hari

    ReplyDelete
  9. Kata suami, kalau cari kipas cari yg motor dan baling-balingnya dari tembaga. Pasti awet juga adem. Kuat. Kok semua ada di kipas angin Miyako ini ya. Ah, emang pilihan tepat nih kipas angin Miyako

    ReplyDelete
  10. Canggih banget yaa...teknologi Miyako.
    Jadi jangan salah beli kipas angin meski semuanya tampak sama. Tapi Miyako memberikan kelebihan teknologi agar mesin awet dan produk tahan lama. Byebye sumuk...

    ReplyDelete
  11. Aku lebih pilih kipas angin sih ketimbang pendingin ruangan semacam AC. Apalagi kalau punya keunggulan yang Ekstra strong wind. Kayak nggak kalah aja gitu sama AC. Emang the best sih produk-produk Miyako tuh

    ReplyDelete
  12. Kipas angin begini niiih, andalan banget. Nggak cuma membantu kita supaya nggak kegerahan, tapi juga membantu ngipasin masakan saat barbeque-an.

    ReplyDelete